5 Pengurangan Pajak Usaha Kecil yang Menakjubkan

Mencari strategi hukum untuk meningkatkan pengurangan pajak untuk bisnis kecil atau aktivitas wiraswasta Anda? Berikut adalah lima cara luar biasa untuk mengurangi pajak Anda tanpa takut akan audit IRS.

1. Menggabungkan kepemilikan tunggal Anda dan dikenakan pajak sebagai S Corporation.
Sejauh ini, ini adalah strategi pengurangan pajak terbaik yang saya ketahui bagi banyak pemilik usaha kecil. Ini bukan untuk semua orang, pasti. Jadi sebelum terjun ke perusahaan S, Anda harus melakukan analisis yang Tip Pajak Penghasilan terinformasi tentang pro dan kontra, bersama dengan beberapa perhitungan serius untuk melihat apakah manfaat penghematan pajak lebih besar daripada biaya tambahan. Tetapi jika sepatu ini cocok, kenakan dan kenakan. Penghematan pajak bisa menjadi signifikan.

2. Bayar sendiri kompensasi yang wajar.
Jika Anda telah melakukan #1, maka pastikan Anda memberikan kompensasi yang layak kepada diri Anda sendiri sebagai karyawan S Corporation Anda. Jika Anda membayar diri Anda terlalu sedikit, Anda akan mendapat konsultan pajak masalah dengan IRS. Dan jika Anda membayar diri sendiri terlalu banyak, Anda akan berakhir dengan tagihan  pajak yang lebih tinggi dari yang diperlukan dan kehilangan salah satu strategi pengurangan pajak legal terbaik di planet ini.

3. Berikan kontribusi tahunan untuk IRA atau rencana pensiun Anda.
Untuk memaksimalkan penghematan pajak sekarang, Anda harus berkontribusi pada IRA tradisional daripada Roth IRA. Jika Anda ingin memaksimalkan penghematan pajak nanti (saat Anda pensiun), Roth IRA adalah cara yang tepat. Dan jika Anda ingin menyumbang lebih dari jumlah maksimum yang diizinkan oleh IRA ($ 5.000 untuk ayam musim semi; $ 6.000 untuk orang tua berusia 50 tahun ke atas), buatlah rencana pensiun untuk pemilik usaha kecil dan wiraswasta, seperti Rencana SEDERHANA .

Tidak punya uang untuk disumbangkan ke IRA atau rencana pensiun? Maka Anda mungkin hidup di atas konsultan pajak surabaya kemampuan Anda dan perlu belajar bagaimana membelanjakan lebih sedikit uang, puas dengan lebih sedikit barang, dan hidup untuk hari esok, bukan hari ini.

4. Catat jarak tempuh Anda.
Ini adalah salah satu pemotongan pajak yang paling diabaikan. Setiap kali Anda mengendarai mobil untuk tujuan bisnis, catat tanggal, tujuan bisnis perjalanan, dan jumlah mil yang ditempuh. Seberapa mudah itu? Dan dengan “setiap waktu”, maksud saya hanya itu. Baik itu berkendara ke toko peralatan kantor atau seminar di luar kota, pada akhir tahun Anda dapat menambahkan mil tersebut dan mendapatkan potongan yang manis. Tidak menyukai gagasan menyimpan catatan jarak tempuh? Maka Anda adalah orang bodoh yang malas yang akan terus membayar lebih dari ribuan pajak Anda. (Anda dapat menerima semua kritik membangun ini, bukan?)

5. Pengurangan kantor rumah.
Jika Anda memiliki area di rumah Anda yang digunakan secara teratur dan eksklusif untuk bisnis kecil Anda, ini adalah hal yang mudah. Dan ya, itu memang membutuhkan beberapa angka. Dan ya, jumlah penghematan pajak tahunan Anda mungkin ratusan, bukan ribuan. Tetapi apa yang hebat dari pengurangan ini adalah Anda mengubah pengeluaran pribadi yang tidak dapat dikurangkan menjadi pengeluaran bisnis yang dapat dikurangkan. Betapa kerennya itu?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *