Membeli Rumah Dengan Septic Tank – Anjuran dan Larangan

Ada banyak rumah di seluruh Amerika Serikat yang memiliki septic tank dan mereka tidak menggunakan sistem pembuangan limbah publik. Tangki septik adalah sistem onsite pribadi yang mengumpulkan limbah dari rumah Anda termasuk wastafel, toilet dan kamar mandi. Limbah terakumulasi di septic tank yang menahan padatan

sementara efluen dilepaskan ke tanah di properti. Jika sistem dirancang dengan benar, sistem ini akan dengan mudah memberi Anda layanan gratis keluhan selama 25 tahun. Sistem ini terdiri dari septic tank dan saluran pembuangan yang tersembunyi dan mahal. Oleh karena itu, mereka membutuhkan pemeriksaan yang membersihkan toilet tersedak tepat. Berikut adalah daftar yang harus dan tidak boleh dilakukan

Larangan

Tidak ada alasan mengapa rumah dengan septic tank harus membunyikan bel alarm. Sistem ini jika dirancang dengan benar bisa sangat efisien, jadi jangan biarkan keberadaan septic tank di properti menghalangi Anda untuk membeli rumah.

lakukan

Namun penting untuk mengikuti serangkaian langkah-langkah untuk memastikan bahwa sistem septik diperiksa dengan benar untuk menghindari masalah dan pekerjaan perbaikan yang mahal di masa depan. Langkah-langkah ini meliputi:

1. Bertanya
Sebagai pembeli rumah, sangat penting bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan tertentu kepada penjual tentang septic tank. Ini harus mencakup usia properti, apakah properti itu kosong atau ditempati, jika ditempati, penghuni mungkin menyadari potensi masalah. Dan jika itu kosong untuk berapa lama itu kosong, Anda juga jasa sedot wc surabaya harus bertanya kepada penjual sudah berapa lama dia memiliki properti itu.

Selain itu, Anda juga perlu mendapatkan informasi spesifik tentang sistem septik, misalnya menanyakan tentang lokasi sistem septik. Jika pemiliknya tidak tahu di mana letaknya bahkan setelah menempati properti selama bertahun-tahun, itu berarti tangki tidak pernah dipompa yang mungkin berdampak buruk bagi bidang resapan. Di sisi lain, jika memiliki penutup terbuka yang mudah diakses, itu mungkin berarti tangki terlalu sering dipompa yang mungkin merupakan tanda adanya masalah.

Anda juga harus mengajukan pertanyaan tentang ukuran tangki, apakah itu terbuat dari baja atau beton dan apakah ada sumur kering dan lubang rembesan yang terpisah. Tanyakan juga tentang layanan dan/atau riwayat perbaikan sistem. Anda juga harus bertanya tentang terakhir kali tangki dipompa.

2. Inspeksi
Anda tidak harus percaya semua yang dikatakan penjual kepada Anda; memeriksa situs secara visual untuk mencari masalah. Misalnya daerah bau, daerah basah, daerah berbatu dan penggalian baru-baru ini semua mungkin menceritakan tanda-tanda masalah. Carilah kondisi luapan limbah dengan berjalan melalui seluruh area.

Kedua langkah ini sangat penting jika Anda membeli rumah dengan septic tank dan tidak melakukannya dapat berarti pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan yang mahal di masa depan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *